Minggu, 31 Januari 2016

“Bersahabat dengan Rindu dan Kenangan”

“Bersahabat dengan Rindu dan Kenangan”


Waktu semakin terus berjalan, begitu pula dengan kehidupan yang aku jalani, hari-hari melakukan rutinitas seperti biasa, namun yang akan di bahas di sini bukanlah rutinitas seperti bekerja atau yg lainya, melainkan mencoba bersahabat dengan rindu dan kenangan yang pernah ada.

Hari demi hari ku coba untuk mengakrabkan dengan rasa itu, rasa yang tak pernah bisa hilang ataupun terlupakan dari kehidupanku, sempat aku merasa tersiksa dengan rasa itu, rasa yg setiap saat datang menghampiri kehidupanku, namun..aku mencoba menjadi sahabat yang baik dari rasa itu, menjadi teman dalam kehidupanku,  ia adalah partner, patner yang menuntunku untuk menjadi yang lebih baik, aku bersyukur bisa memiliki rasa itu, dan aku sadari, teman sejatiku adalah rindu dan kenangan ini.

Terima kasih telah memberiku kenangan yang begitu luar biasa indah, rindu yang sangat amat mendalam, kini mungkin ia tidak bisa lagi menyiksaku, rasa itu telah berubah menjadi sahabatku, sahabat yang selalu setia menemani hari – hari ku, tak ada yang berubah..semua apa yang sudah kau beri masih tersimpan rapi di kalbuku.

Meski raga mu tak lagi bersamaku, namun rindu dan kenangan yang sudah kau beri, akan selalu menjadi sahabat, teman, atau partner terbaik yang selalu setia menemani kehidupanku.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar